Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Tips & Trik

Oke teman teman kali ini saya juga post artikel bukan tentang pelajaran pelajaran sekolah, karena blog ini juga akan membagikan tips tips yang bermanfaat dan ada yang menghasilkan uang, sebelumnya semua udah pada taukan apa itu youtube ? yap youtube adalah sebuah situs penyedia streaming video online yang banyak sekali konten konten menarik, tapi apakah anda tahu bahwa youtube bisa menghasilkan uang ? mari kita bahas cara mendapatkan uang dari youtube.


Logo youtube

Setiap orang pasti ingin menghasilkan uang baik itu kerja dalam dunia nyata maupun bisnis pribadi, namun saat ini menghasilkan uang bukan saja dari kegiatan di dunia nyata yang kita lakukan, melainkan kita juga bisa mendapatkan uang dari internet atau secara online salah satu cara mendapatkan uang di internet paling populer saat ini adalah cara mendapatkan uang dari youtube. perlu anda ketahui jika ada banyak sekali orang berhasil mendapatkan uang dari internet dan tidak sedikit pula yang gagal menghasilkan uang dari internet, hal ini terjadi karena satu hal saja, mereka hanya bersemangat di awal dan ingin cara cepat menghasilkan uang dari internet dengan cara singkat, padahal untuk menghasilkan di internet kita juga perlu proses dan kerja keras. Saya yakin sebagian besar dari kita pasti mengenal situs streaming video yang satu ini, yakni YOUTUBE, cobalah anda perhatikan sekarang ada ribuan bahkan jutaan video viral terbaru setiap hari nya sangat berbeda dengan tahun tahun sebelum nya, rahasia banyak video youtubers baru pun saat ini sudah di ketahui oleh banyak orang, yakni mereka mencoba mencari uang dari setiap video yang mereka upload.
Syarat Menghasilkan Dari Youtube Menurut Pendapat Saya Pribadi :

- Pertama Akun Gmail
Akun gmail ini nanti berfungsi untuk mendaftarkan akun di youtube dan mendaftar google adsense, meski youtube dan gmail merupakan produk google anda juga perlu melakukan pendaftaran ke situs google adsense maupun youtube.
- Syarat Kedua Yakni Perangkat Elektronik dan Koneksi Internet Pastinya
Jenis perangkat elektronik yang di siapkan sangat tergantung jenis video yang akan anda buat, yang wajib adalah satu perangkat komputer atau laptop  untuk edit video, handphone yang memiliki kamera akan tetapi jika anda memiliki handycam lebih baik.
ilmu editor sedikit, edit video bisa menggunakan beberapa software di komputer nantinya.
- Syarat ketiga adalah SEO
Coba anda pelajari sedikit ilmu pengetahuan tentang SEO, SEO adalah search engine optimize atau di artikan di dalam bahasa indonesia adalah optimasi video ke mesin pencari google.ada banyak sekali situs yang membahas tentang seo video youtube tersebut,dan saya pribadi belum sempat membahas dan akan saya bahas jika ada waktu luang nantinya.
- Syarat Keempat Fokus Upload Video di Youtube dan Mencari Langganan (Subscribe) Video Sebanyak Mungkin
Banyak orang hanya upload 20 video di youtube, setelah lihat cuma sedikit penonton dan dengan cepat ingin mendaftarkan diri ke google adsense, tentu saja di tolak langsung, karena channel anda buat masih baru dan minim penonton. oleh karena itu saya menyarankan anda setidak nya 1 minggu upload 5 video, yang jelas video nya nyambung dengan channel yang anda buat.
Kenapa harus video yang nyambung seperti berita ya harus video berita terus dan jika video game ya terus video game, karena di youtube kita mengumpulkan subscribe atau pelanggan yang ingin menonton di setiap video kita, ketika kita dapat langganan atau subscribe dari video kita, berarti mereka ingin mendapatkan info video selanjutnya dengan topik tersebut, sebagai contoh video tutorial pertama, mereka subscribe karena ingin menonton video tutorial kedua, oleh karena alasan tersebut mereka subscribe atau langganan, jika anda upload video yang gak nyambung dari video pertama, justru itu tidak membuat para subscribe anda senang melainkan mereka akan memutuskan langganan dan membuat video anda semakin sedikit penonton nya kedepan.
- Daftar Google Adsense
Setelah kita memiliki channel youtube dengan jumlah view atau penonton yang sudah tinggi, baru lah kita memilikirkan uang masuk salah satunya dengan cara daftar jadi patner atau penerbit google adsense.
Tips terakhir – ketika ingin menghasilkan di youtube anda memiliki dua pilihan 1 membangun channel youtube dengan sebuah tim, cara ini banyak di lakukan dan channel mereka bangun juga dengan cepat berkembang. Pilihan ke 2 membangun channel sendiri cara ini paling banyak di gunakan, cara ini perlu semangat yang kuat dan tekad yang tinggi, karena semua proses video yang ingin anda upload, di edit, upload dan lain-lain di lakukan sendiri, seperti saya pribadi punya channel youtube yang di kelola sendiri,

kesimpulan : ketika di awal kita membangun channel youtube, kita harus fokus upload video berkualitas dan bermanfaat agar banyak penonton dan banyak subscribe, jangan pikirkan uang terlebih dahulu, karena ketika kita sudah berhasil membangun channel youtube dengan jumlah subscribe diatas 500ribu orang, uang tersebut akan sendiri nya mencari anda dan apabila tidak anda bisa mulai dengan mendaftarkan diri menjadi penerbit dari penyedia iklan youtube seperti google adsense dan banyak lagi
Oke mungkin itu saja pembahasan tentang cara mendapatkan uang dari youtube, sebenarnya cara menghasilkan uang dari Youtube memiliki tutorial yang panjang tapi yang saya bagikan di atas adalah yang dasarnya, sekian semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube"

Post a Comment