5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Hero Marksman Mobile Legends

5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Hero Marksman Mobile Legends
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Tips & Trik

Marksman adalah salah satu jenis hero Mobile Legends yang jadi favorit pemain sekaligus sangat ditakuti musuh. Marksman umumnya punya damage tinggi dan mampu menyerang dari jarak jauh. Skill-skill yang dimiliki marksman juga sangat ampuh mengecoh dan mempersulit tim lawan. Saat ini, Mobile Legends sudah memiliki 10 hero marksman yakni Miya, Bruno, Clint, Layla, Yi Sun Shin, Moskov, Karrie, Irithel, Lesley dan Hanabi.
Mengalahkan hero marksman memang gak mudah, apalagi jika mereka dipakai oleh pemain yang udah jago banget. Nah, jika kamu bukan pengguna hero marksman dan merasa sulit menghadapi role hero yang satu ini, maka kamu memerlukan tambahan item untuk mendukung kemampuan hero yang kamu gunakan. Nah, berikut Berbagi Ilmu akan kasih tahu kamu 5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Hero Marksman Mobile Legends. Simak ulasannya, ya!

5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Marksman di Mobile Legends

1. Courage Bulwark

Karena marksman memiliki damage yang tinggi, penting bagi kamu untuk bertahan dari serangan jarak jauh yang mereka lepaskan. Courage Bulwark adalah salah satu item yang bisa kamu pakai. Item ini akan memberikan tambahan 770 poin HP dan 45 poin HP regen. Gak cuma itu, item ini juga akan meningkatkan 10% attack power dan pertahanan teman terdekat.

2. Heart of Steel

7
Heart of Steel juga item yang cocok kamu pakai untuk menghadapi marksman. Item ini akan menambah HP sebanyak 880 poin dan HP regen sebanyak 35 poin. Dengan item ini, kamu juga akan mendapat tambahan 30 poin armor dan 20% crit chance reduction.

3. Oracle

8
Item yang satu ini akan membantu kamu dalam bertahan dan juga menyerang. Oracle akan memberikan tambahan 850 poin HP dan 35 poin HP regen. Gak hanya itu, item ini juga akan memberikan tambahan 36 poin magic resistance dan 10% cooldown reduction. Selain itu, setiap 4 detik setelah menyerang, kamu juga akan mendapat tambahan regen HP sebanyak 8%.

4. Rose Gold Meteor

9
Rose Gold Meteor juga akan membantu kamu dalam menyerang sekaligus bertahan. Dengan menggunakan item ini, kamu akan mendapatkan tambahan 60 poin physical attack dan 30 poin magic resistanceItem ini juga akan memperkuat hero dengan tambahan 5% lifesteal.

5. Wizard Boots

10
Karena marksman mampu menyerang dari jarak jauh dengan jangkauan serang yang cukup luas, kamu bisa menggunakan Wizard Boots untuk menghindar sekaligus bertahan. Item ini akan memberikan tambahan 40 poin movement speed dan 300 poin HP. Kamu juga akan mendapatkan 80 gold setiap kali memberikan assist.

0 Response to "5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Hero Marksman Mobile Legends"

Post a Comment